Kebun Apel Sembalun, Harga Tiket dan Pemandangannya Sesuai Enggak???

JUWITOUR Lombok, Yuuk...!!! Makasih udah mampir di blog ini. Kenal sembalun kan? Tapi pernah ke kebun Apelnya Enggak?

Nah Kalau belum, di baca ampe tuntas ya nih Artikel.

Soal Kebun Apel di Sembalun adalah Salah satu Agrowisata yang lagi Booming di Lombok. Di tempat ini selain bisa dapet Apelnya, yang biasa dikejar itu area selfienya.

Beberapa bulan terakhir kebun apel di sembalun ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan yang berasal dari Lombok maupun Luar pulau, karena saking banyaknya pengunjung kebun Apel yang awalnya bisa petik sendiri dan makan sepuasnya kini sudah dibatasi dan Tiket masuknyapun dinaikan.

Para pengunjung tidak lagi bisa memetik sendiri buah apel yang ada di pohonya dan tidak bisa menikmati langsung apel segar yang baru dipetik. Tiket masuk yang dulu hanya Rp 15 ribu kini dinaikan juga menjadi RP 20 ribu dan sebagai bonus Apel hanya 2 buah saja ya, hehehehe agak sedikit mahal sih untuk 2 buah Apel Segar yang sedikit kecut, tapi nggak apa-apa deh yang penting kalian bisa berSelfi-Selfi ria dan berarsis-narsisan dibawah Pohon Apel jiahahaaa.

 Just for ur information aja ya.. bagi kalian yang ingin berkunjung ke daerah wisata yang satu ini, kalian bisa datang ke alamat dibawah ini, ingat bukat alamatnya ayu ting ting ya yang alamat palsu, hhihihi Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur Nusa Tenggara Barat. Ingat jangan terkecoh dengan kata-kata PETIK SENDIRI ya.. semua hanya pemanis saja. hh

Ayoooooo, sudah pada nggak sabarkan pengen kesana, Buruan ntar keburu habis lo buahnya

 Yoi, tulisan diatas sebagiannya adalah pengakuan penulis Yu Ke Lombok, Pengakuan Kamu Gemana???