Usia Pengajuan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Terbaru

KPRumah, Juwitour..!!! Assalamualaikum Bro, lagi pingin punya rumah ya? Jadi Syarat dan Usia Pengajuan Kredit Kepemilikan Rumah diantaranya Bank menetapkan syarat usia pengajuan kpr untuk bisa mengajukan kredit.

Anda harus masuk ke dalam batasan usia tersebut. Jika usia Anda diluar batasan usia, bank sudah pasti akan menolak pengajuan KPR. Umumnya, batasan mulai dari 21 tahun sampai dengan 55 tahun. Yang penting Anda perhatikan adalah batasan usia paling tua dihitung ketika cicilan KPR selesai.

Artinya, Anda harus menambahkan usia sekarang dengan rencana tenor pinjaman untuk mendapatkan usia maksimum. Misalkan, usia Anda sekarang 45 tahun dan rencana mengambil KPR selama 15 tahun, maka kemungkinan besar pengajuan pinjaman KPR Anda ditolak karena melebihi usia maksimum, 55 tahun, saat pinjaman berakhir.

Anda hanya bisa mengajukan masa pinjaman paling lama 10 tahun. Ngertikan bro, . . Oleh sebab itu ukur diri dan kemampuan Ok, serta berikhtiarlah tiada henti untuk memiliki rumah idaman. Hasbunallah