Harga Tiket Masuk Wisata Apel Agro Malang Terbaru

Kota Batu yang terkenal dengan kotanya yang berhawa sejuk, juga terkenal dengan wisata yang sangat pesat, salah satunya yang paling terkenal adalah wahana wisata BNS yang menawarkan wisata pada malam hari, atau yang paling baru adalah Predator Fun Park yang menawarkan wisata dengan hewan reptil yang sangat menakjubkan.

Kusuma Agro Wisata Batu sendiri sudah terkenal dengan wisata petik apel dan buah lainnya yang sangat terkenal, selain itu tempatnya yang berada di tengah kota Batu juga mudah untuk di temukan, yaitu di Jalan Abdul Gani Atas, pastinya akan membuat anda terpukau dengan keindahan dari wisata Kota Batu.

Yang paling terkenal dari Kusuma Agro Wisata Batu adalah wisata petik apel secara langsung, ada juga wisata petik jambu merah, strowberry, buah naga, sayuran hidroponik dan masih banyak lagi yang dapat anda petik secara langsung, dan anda juga dapat membawa pulang sayur dan buah yang telah anda petik dengan membelinya di sana.

Dan anda juga dapat langsung menginap di Hotel Kusuma Agro Wisata yang terletak di sana juga, terdapat juga kolam renang yang sangat nyaman dengan udara yang sejuk bahkan pada siang hari. Dengan berwisata ke kota Batu akan sangat di sayangkan bila anda tidak berkujung ke Kusuma agro wisata.

Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08 pagi dan tutup pada pukul 17.00. Sedangkan untuk menikmati wahana wisata petik buah dan sayur anda dapat membayar dengan kisaran harga tiket mulai Rp. 34.000 - Rp. 54.000 tiap orangnya.

Demikian Harga Tiket Masuk Kusuma Agro Wisata Batu Terbaru, pastinya sambil berwisata anda juga dapat menikmati wahana edukasi dengan berkujunjung ke Kusuma Agro Wisata yang sangat bagus dan dengan udara yang sejuk.