Kepala Dikes dan Dikbud Lotim, Buka Dulang Penyampah untuk Anak


JUWITOURKES. Pembukaan Pekan Sarapan Nasional di Kabupaten Lombok Timur yang dipusatkan di SDN 3 Pancor, berjalan sukses.

Kegiatan diawali dengan upacara. Pada Kesempatan tersebut Kadikes dan Kadikbud juga langsung masuk kelas. Di dalam kelas H. Asrul Sani memberikan pengarahan singkat terkait pentingnya sarapan.

Asrul Sani berpesan agar anak-anak jangan lupa sarapan. Karena sarapan merupakan bagian dari upaya untuk membangun generasi cerdas dan berprestasi. Usai memberikan pengarahan, Asrul Sani dan L. Suandi langsung membimbing anak-anak untuk membuka bekal sarapan yang sudah disiapkan dari rumah.

Kepala Dinas Kesehatan Lombok Timur, drg. H. Asrul Sani dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, L. Suandi pada saat membimbing dan membukakan dulang sarapan (nyampah) untuk anak-anak, langsung di damping Kepala Bidang masing-masing.

Ada Kepala Bidang Kesmas pada Dikes Lotim, (Suardi, SKM) Kepala Bidang SD pada Dikbud Lotim (Muhir, S.Pd) serta Kepala Seksi Promkes, Hazrin dan Kepala Seksi Gizi, Ibrahim, SKM. Ikut serta tuan rumah mendampingi, Kepala SDN 3 Pancor, Toyib Ali dan guru-guru yang ada di sekolah setempat.  (mz)