Agrowisata Kebun Apel Sembalun, Harga Tiketnya Ini Lo

SEMUA TENTANG SEMBALUN : Berwisata untuk mencari buah apel bukan hanya ada di daerah seperti di kota batu, malang, jawa timur saja om. Tapi di Lombok juga bisa didapatkan. Dimanalagi jika bukan di daerah Sembalun, surganya Lombok.  Apel di sembalun tumbuh dengan subur. 

Baca

10 Bukit Terindah di Sembalun


Para petani kebun apel di sembalun paling populer berlokasi di sebuah lahan lahan sekitar 40 are. LOkasi ini memiliki sekitar 50 sampai 70 pohon. Dari berbagai sumber, lahan ini bisa menghasilkan Rp. 17 sampai Rp. 25 juta. Wao banget, kan.

Di lokasi wisata Kebun Apel para wisatawan sering kali tidak sabaran untuk bisa menikmati apel yang ada. Bahkan sampai pemilik kebun apel kewalahan melayani pengunjung. Di kebun  Apel Sembalun ini, banyak wisatawan yang menggunakanya sebagai ajang selfi.

Tiket masuk kebun Apel Sembalun berkisar antara Rp. 15.000 - RP.20.000. Dengan Tiket tersebut, Anda bisa mendapatkan bonus dua buah apel.

Mahal ya???

Jelas sih, tapi bukan harganya yang dilihat para pengunjung melainkan moment yang tentu indah banget dan layak berharga dengan kisaran harga tiket tersebut. Yah intinya bisa selfi-selfian n narsis-narsisan.