Mutasi Kantor, Rumah Sakit Jadi Dekat, Kantin Jadi Ramai

Kantin Dinas Sosial Lombok Timur
Jika sahabat ingin ke Dinas Sosial, jangan lagi ke arah barat ya. Atau ke arah Masbagik. Karena Kantor Dinas Sosial sudah tidak ada lagi disana. Percuma dong.

Hikmahnya, masyarakat yang mengurus administrasi  untuk menerima manfaat dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Lombok Timur tak terlalu repot untuk berputar. jauh dan menambah biaya.

Untuk keperluan diatas, Dinas Sosial sebagai lokasi terkait, kini lebih dekat dengan Rumah Sakit. Terutama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R. Soedjono Selong.

Dinas Sosial sekarang, berada di Selatan RSUD R. Sodjono Selong. Tepatnya di eks Kantor Dinas Kehutanan dan Perkebunan Lombok Timur.

Bingung, dimana eks kantor Dinas Kehutanan?.

Pokoknya meni. Jika semeton tour di Rumah Sakit mengurus keluarga untuk diuruskan administrasi BPJSnya atau kepentingan terkait lainnya. Maka cukup hadap selatan. Atau Rumah Sakit itu kan ada di dekat kantor Bupati.

Kantor yang megah itu lo. Kantor yang dibangun pada zaman Ali BD, karena pembangunan zaman sebelumnya sempat macet dan dilanjutkan oleh Ali BD itu lo, maka sahabat menghadap ke selatan.

Sekitar jarak 100 meter, dekat Kantor pengadilan Agama, atau tepatnya di depan Perpustakaan daerah, maka disanalah tempatnya. (Hehe)

Kantin Makin Rame

Nah, di Kantor itu ada kantin. Ceritanya gini. Dulu sewaktu Kantor itu masih jadi Kantor Dinas Kehutanan dan Perkebunan Lombok Timur, Kantin itu hanya dikunjungi oleh yang ngurus hutan aja.

Tapi, sekarang beda. Rame ah kali (Bahasa Peer Daye). Karena yang numpang makan, ngopi dan urusan penting lainnya, banyak kesana. Tapi ingat, ndekne gratis.

Semoga info ini membuat saya dapat pahala. Dinilai Allah SWT sebagai ikhtiar dan niat mempermudah urusan ummat, karena saya ingin masuk syurga bi gairi hisab. Melet gati, ya Allah.